Agen Bola

Sempat Tertinggal, Chelsea Akhirnya Mampu Menang

Berita bola – Meski bertandang ke markas Southampton, namun tim asuhan, Guus Hiddink, Chelsea mampu memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah, Sabtu (27/02).

Hasil itu, juga sekaligus membuat gawang Southampton kembali kebobolan setelah mereka mendapat clean sheet dalam enak laga beruntun sebelumnya di Premier League.

Meski pada babak pertama Chelsea harus tertinggal 0-1 atas Southampton karena kesalahan dari Baba Rahman, yang juga langsung diganti oleh Hiddink usai turun minum. Namun, di babak kedua Diego Costa cs mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk Chelsea.

Hasil di St. Mary’s Stadium tersebut juga membuat Chelsea berhasil mendapat kemenangan dua kali beruntun pada musim ini. Setelah sebelumnya, The blues menaklukkan Newcastle United dengan skor 5-1.

“Meski mereka tidak kebobolan dalam enam laga terakhirnya dan bermain di kandang sendiri, saya tahu mereka akan tampil percaya diri dan hasilnya mereka berhasil mencetak gol ke gawang kami pada akhir babak pertama dan saya akui kami memang pantas gol tersebut karena pertahanan kami,” terang Hiddink.

“Tapi saya sangat puas dengan hasil akhir pertandingan ini, saya rasa kami memang pantas mendapat kemenangan itu. Mereka tidak pernah kebobolan dalam enam laga tersebut dan hari ini kami berhasil menaklukkannya jadi saya rasa ini sebuah kesuksesan untuk kami,” tambahnya.