Don't Miss
Agen Bola

Senang Dikaitkan Dengan Barca Cuadrado Fokus Di Kolombia

Berita bola- Juan Cuadrado mengaku senang dikaitkan dengan Barcelona. Akan tetapi untuk sekarang, Cuadrado hanya fokus sepenuhnya ke Kolombia demi Copa America Centenario.

Setelah kesulitan di musim pertamanya bersama Chelsea, Cuadrado dipinjamkan ke Juventus di musim 2015-16. Dengan Juve, Cuadrado justru bersinar dengan menyumbangkan lima gol dan delapan assist dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi. Di akhir musim, Cuadrado sukses mengoleksi mendali juara Serie A sekaligus Coppa Italia.

Performa Cuadrado berhasil memikat Juve, yang menginginkan kontraknya dipermanenkan. Namun, mengingat Dani Alves akan segera berlabuh ke Turin, Barca kini dikabarkan mengincar Cuadrado.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu akan memimpin Kolombia di Copa America Centenario, yang segera dimulai. Bukan waktu yang tepat bagi Cuadrado untuk memikirkan masa depannya.

“Rasanya selalu menyenangkan mendengarnya tentang rumor dengan Barcelona tapi di sini Anda tidak memikirkan hal itu, hanya tim nasional saja,” ujar pemain yang masih dimiliki Chelsea in.

Setelah ini, kita lihat saja apa yang terjadi dengan masa depannya kita belum tahu sebab Cuadrado masih terikat kontrak di Stamford Bridge sampai 2019.