Agen Bola

Sergio Ramos Hampir Menyetujui Kontrak Baru Di Real Madrid

Bolaviking.com – Sergio Ramos yang menjadi target Manchester United dilaporkan hampir menyetujui kontrak baru di Real Madrid setelah bertemu dengan presiden klub Florentino Perez.

Ramos, 29, bertemu dengan Perez, Minggu sore di Guangzhou, Cina, di mana Real melakukan pelatihan sebagai bagian dari tur musim panas mereka, Saudara Sergio yang juga merupakan agen, Rene Ramos dan direktur umum Jose Angel Sanchez klub juga hadir.

Pertemuan telah dijadwalkan beberapa minggu yang lalu dengan Perez ingin meyakinkan Ramos untuk tetap di klub dan Marca melaporkan bahwa ia sekarang lebih dekat dengan memperpanjang kontraknya daripada bergabung dengan United.

Pelatih baru Real Rafa Benitez menegaskan pertemuan berlangsung, tetapi tidak memberikan informasi tentang hasil diskusi, Benitez mengatakan di situs resmi klub: “Saya telah difokuskan pada pelatihan dan saya belum bisa bicara dengan Florentino Perez atau Ramos.

“Florentino mengatakan kepada saya bahwa mereka akan berbicara saat makan siang. Ramos tampak baik bagi saya, seperti biasa.” Ramos dilaporkan meminta Real beberapa minggu yang lalu untuk mendengarkan tawaran dari United setelah 10 tahun di klub.

Pemain internasional Spanyol itu dilaporkan tidak senang bahwa ia tidak ditawari perpanjangan kontrak dan merasa tidak di hargai oleh klub.