Don't Miss
Agen Bola

Sergio Ramos Mengerjai Man United

Bolaviking.com – Manchester United sedang terdesak dalam situasi transfer David De Gea. Mereka kehilangan penjaga gawang utamanya secara gratis musim depan.

MU berniat menjadikan De Gea sebagai umpan untuk menggaet bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sayangnya, Madrid tak termakan umpan tersebut. Los Blancos enggan melepas beknya meski mengaku tertarik mendapatkan kiper berusia 24 tahun itu.

Madrid tahu bahwa kontrak De Gea akan berakhir di akhir musim ini dan sang penjaga gawang tak berniat memperpanjang-nya. Jika Madrid bersabar, mereka bisa mendapatkan penjaga gawang timnas Spanyol itu secara gratis musim depan.

Sementara itu, sebuah sumber dalam MU mengaku merasa dikerjai oleh Sergio Ramos. Setan Merah merasa dimanfaatkan oleh Ramos agar Madrid mau memberikan kontrak baru.

“Klub (MU) dibuat percaya bahwa ia ingin bergabung dengan mereka (MU) dan ia ingin meninggalkan Madrid. Dia didorong untuk mengutarakan perasaannya kepada khalayak agar transfer bisa segera dilakukan, tetapi sekarang tampaknya ia bermain terlalu lama,” ujar sumber yang tak disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari Daily Star.

“Pada akhirnya kelihatannya yang ia inginkan adalah kontrak baru di Real dan sepertinya dia akan mendapatkannya. Itu bukanlah sikap yang Anda harapkan dari seorang pemain. Ia seolah mengkhianati MU,” ia menambahkan.

Manchester United sebenarnya punya opsi menjual De Gea pada bursa transfer kali ini dengan harga rendah. Resikonya, mereka tak punya kiper berpengalaman untuk mengawal gawang mereka musim ini.

Setan Merah telah mendatangkan Sergio Romero sebagai langkah antisipasi andai De Gea hengkang namun pelatih Louis van Gaal tak terlalu yakin dengan kemampuannya.

Van Gaal sendiri terus merayu kiper kelahiran Madrid itu untuk bertahan tetapi hasrat sang pemain untuk membela kampung halaman terlau besar, membuat peluang sukses Van Gaal cukup kecil.