Don't Miss
Agen Bola

Sevilla Berusaha Untuk Menang Saat Melawan Barca

Bolaviking.com – Dua klub La Liga akan saling berhadapan antara Barcelona sebagai juara Liga Champions menghadapi Sevilla pemegang juara Europa untuk menentukan siapa yang berhak atas Piala Super Eropa 2015, jelas Barcelona lebih di unggulkan karena musim lalu berhasil meraih treble.

Tapi dari pihak Sevilla tidak ingin menyerah begitu saja sebelum bendera perang dikibarkan dan menurut bek Sevilla Daniel Carrico, ia dan rekan-rekannya akan tampil habis-habisan demi mengalahkan sang raksasa Catalan di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, 11 Agustus mendatang.

Blaugrana adalah tim terbaik dunia dan banyak pemain bintang yang bertaburan disana, maka ini akan menjadi misi yang sulit tapi kami akan tampil dengan intensitas maksimal demi bisa membawa pulang Piala Super Eropa,” kata Carrico seperti dikutip Europa Press.

Saya rasa saat ini peluang kami dan tim Catalan 50-50, dalam satu pertandingan semua bisa saja terjadi,” imbuh pemain 26 tahun itu dengan keyakinan. Sevilla telah ditinggal Carlos Bacca dan Aleix Vidal. Namun, Sevilla juga sudah mendatangkan Adil Rami hingga Ciro Immobile.