Don't Miss
Agen Bola

Sevilla dan Arsenal Bersaing Dapatkan Llorente

Bolaviking.com –  Sevilla saat ini terdepan dalam perburuan tanda tangan striker Juventus, Fernando Llorente dan berupaya mengalahkan Arsenal untuk mendapat target mereka.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Sevilla sedang negosiasi dengan Juventus untuk transfer permanen pemain berusia 30 tahun tersebut. Sebelumnya, mereka menargetkan Roberto Soldado, tetapi belum bisa memenuhi permintaan Tottenham Hotspurs senilai 11 juta Euro (sekitar Rp162 miliar).

Llorente sendiri ingin meninggalkan Turin setelah kehilangan tempat sejak kedatangan rekan senegaranya, Alvaro Morata. Selain itu, Juve juga baru membeli Mario Mandzukic yang membuat kesempatannya bermain di sebagai tim utama semakin tipis.

Walau Juventus merasa Llorente merupakan surplus musim depan, mereka sepertinya akan menunggu hingga penutupan jendela transfer untuk mendapatkan penawaran tertinggi.

Arsenal sudah menyatakan minatnya ke Llorente sejak musim panas lalu, tetapi striker Nyonya Tua tersebut dikabarkan lebih berminat untuk kembali ke Spanyol. Dia bahkan bersedia gajinya lebih kecil agar tidak bergabung dengan klub seperti AS Monaco.

Sevilla sudah menambahkan Ciro Immobile dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Carlos Bacca. Namun, mereka ingin memperkuat skuat agar lebih baik karena mereka menjadi peserta Liga Champions setelah absen enam tahun.