Don't Miss

Sevilla Memberikan Pernyataan Bahwa Tidak Tertarik Datangkan Navas

Bolaviking.com – Jesus Navas dikabarkan akan bergerak kembali ke Sevilla setelah mengungkapkan niatnya mengakhiri kariernya di sana, namun klub Spanyol tersebut telah memberikan pernyataan bahwa tidak tertarik untuk mendatangkan-nya kembali ke La Liga.

Kembali pada bulan Februari, ketika wawancara dengan Marca, Navas menegaskan bahwa ia akan mengakhiri kariernya dengan Sevilla.

“Ini akan menjadi indah untuk menyelesaikan (karier) di sana, itu adalah klub yang memberiku segalanya dan itu akan menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri karierku.” ungkap Navas.

Sejak saat itu, spekulasi telah membesar bahwa Sevilla akan menyambut kembali pemainnya dari Manchester City, dengan tangan terbuka. Seperti yang dikabarkan pada April lalu, bahwa langkah tersebut mungkin bisa terjadi pada musim panas ini.

Jelas itu adalah kabar baik bagi fans Sevilla untuk memiliki Navas di antara barisan mereka sekali lagi, sementara spekulasi telah bertahan selama beberapa minggu terakhir, keinginan mereka mungkin bisa menjadi kenyataan.

Namun, setelah konferensi pers untuk meresmikan Steven N’Zonzi yang baru dikontrak dari Stoke City, wakil presiden klub Jose Maria del Nindo Carrasco menegaskan kemungkinan untuk kembali mendatangkan Navas.

“Kami akan senang untuk memilikinya, tapi kami sudah tidak membuat tawaran apapun, kita tidak tertarik sekarang, juga kita tidak menganggap dia akan datang ke sini.” tegas Carrasco.

Meski Sevilla bermain di Liga Champions berkat dua kali berturut-turut kemenangan di Liga Europa, ditambah memiliki keuangan yang sangat sehat, mereka tidak akan dapat menawarkan tingkat yang sama untuk menggaji Navas saat ini.

agen bola