Don't Miss
Agen Bola

Shaarawy Punya Target Khusus di Monaco Musim Ini

Bolaviking.com – Pemain pinjaman AC Milan, Stephan El Shaarawy, punya target khusus di AS Monaco pada musim ini.

“Aku berharap bisa main reguler dan menjadi bagian penting tim ini,” tutur El Shaarawy saat diwawancarai BeIn Sports.

Akan tetapi, target El Shaarawy itu belum kesampaian. Dalam dua pertandingan di Ligue 1 bersama Monaco, El Shaarawy hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Saat menang 2-1 atas Nice, Sabtu (8/8/2015), El Shaarawy bermain selama 47 menit seusai menggantikan Nabil Dirar. Saat bermain imbang 0-0 menghadapi Lille, Sabtu (15/8/2015), The Little Pharaoh malah cuma bermain 33 menit.

Kendati demikian, El Shaarawy tetap yakin soal masa depannya di Monaco. “Putusanku bergabung sangat cepat dan mudah. Sambutan suporter Monaco kepadaku juga luar biasa,” tutur dia.

Selain itu, El Shaarawy juga memuji sosok pelatih Leonardo Jardim. “Dia seseorang yang hebat. Jardim membuatku merasa nyaman. Namun, aku pun harus membuktikan diri pantas mendapatkan kepercayaan dari dia,” ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Kepercayaan Jardim itu setidaknya sudah dibuktikan El Shaarawy pada kualifikasi Liga Champions. Meski cuma bermain 22 menit dalam laga kandang-tandang melawan Young Boys, El Shaarawy bisa membukukan satu gol.