Don't Miss
Agen Bola

Shaqiri Enggan Merapat ke Stoke City

Bolaviking.com – Stoke City bisa kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri pada transfer musim panas ini, sebab pemain Inter Milan tersebut tidak tertarik untuk bergabung ke Stadion Britania melainkan ingin gabung bersama Liverpool.

The Potters dikabarkan telah menyetujui biaya transfer sebesar 12 juta Poundsterling dengan Inter untuk kesepakatan tersebut, namun pemain yang bersangkutan dikabarkan enggan untuk pindah ke Stoke, dan hal tersebut kini menjadi batu sandungan dalam transfer ini.

Striker Stoke, Peter Crouch mengungkapkan bahwa transfer tersebut akan segera terwujud, ia menulis di akun twitter pribadinya, namun pernyataan striker jangkung tersebut tampaknya menjadi hal yang bertolak belakang karena kesepaktan tersebut kini jauh dari kata selesai.

Shaqiri telah diberitahu bahwa dia bisa meninggalkan Inter, namun laporan yang didapatkan bahwa ia tidak tertarik untuk hijrah ke Stoke, namun ia lebih memilih untuk pergi ke klub lain, dengan Liverpool yang saat ini juga sedang dikaitkan dengannya.

Stoke masih akan berharap mereka dapat membujuk Shaqiri untuk bergabung dengan mereka musim panas ini, tetapi mereka harus mencocokan tuntutan upah untuk memiliki kesempatan agar menyelesaikan kesepakatan tersebut.