Agen Bola

Shaqiri: Permainan Premier League Sangat Cocok

Majalah bola – Pemain termahal dalam sejarah Stoke City Xherdan Shaqiri menyatakan bahwa gaya permainannya sangat cocok dengan atmosfer Premier League dan tidak menyesal pindah ke Britannia Stadium.

“Sejak aku datang, sejak laga pertama, aku sudah menyukai permainan Inggris. Aku suka permainan satu lawan satu dan Premier League sempurna untuk itu,” jelasnya.

Shaqiri datang ke Stoke City setelah mahar 12 juta pounds ditebus pada Internazionale awal musim ini dan penggawa Swiss itu dengan cepat beradaptasi di Inggris.

Shaqiri yang juga pernah membela Bayern Munchen di Bundesliga menjelaskan apa yang membuatnya kesulitan berkembang di Italia ataupun Jerman sebelum tampil bersama The Potters.

“Premier League itu soal kekuatan, kecepatan dan para pemainnya sangat kuat. Italia sangat mengandalkan taktik, sedangkan Jerman bermain dengan disiplin tinggi,” sambungnya.

Meskipun mengorbankan kesempatan bermain di Eropa dengan menerima pinangan Stoke, winger kidal 24 tahun menyatakan tidak menyesali keputusan mengejutkannya tersebut.

“Di sini aku banyak terlibat dan bisa membantu tim. Kami seperti layaknya keluarga di sini dan saya sangat senang berada di sini,” tandasnya.