Agen Bola

Shaw Sudah Tak Sabar Beraksi di Liga Champions

Bolaviking.com – Bek kiri Manchester United, Luke Shaw menegaskan bahwa ia membutuhkan kerja sama tim untuk menyelesaikan pekerjaan melawan Club Brugge minggu depan di Belgia guna mencapai tahap grup Liga Champions.

Tim besutan Louis van Gaal berhasil meraih kemenangan 3-1 di kualifikasi leg pertama di Old Trafford dan menempatkan mereka dalam posisi yang nyaman menjelang perjalanan mereka ke Stadion Jan Breydel Rabu depan.

Dan Shaw belum mampu menyembunyikan kegembiraannya dengan potensi bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sepanjang kariernya.

“Aku ingin menang besar minggu depan, untuk terlibat di Liga Champions, jadi aku berharap kami bisa melakukan itu. aku tahu tentang apa itu semua, Liga Champions, aku sudah menyaksikan itu selama bertahun-tahun, sehingga menjadi bagian dari itu, akan menjadi perasaan yang tak terlupakan,” jelasnya.

Shaw sebelumnya menerima kritik keras musim lalu, setelah didatangkan dari Southampton dengan dana sebesar 27 juta poundsterling. Cedera dan kontribusi pemain 20 tahun tersebut membuatnya harus berjuang keras untuk musim debutnya, ia hanya bermain 16 kali di Premier League.

Namun, musim ini dia bermain penuh selama 90 menit dari tiga laga pembuka United musim ini. dan sepertinya Van Gaal mulai memberikan kepercayaan lebih untuknya.