Don't Miss

Shaw Yakin Performanya Bertambah Setelah Cedera

Bolaviking.com –  Luke Shaw mengaku telah mengembalikan keyakinan dirinya untuk memberikan performa terbaik, setelah di musim pertamanya lalu lebih sering berjibaku dengan serangkaian cedera.
Shaw terlihat memiliki awal musim yang impresif, baik bersama United maupun timnas Inggris, setelah sebelumnya mengalami banyak kesulitan di tahun debutnya bersama penghuni Old Trafford.

Sejumlah cedera dan rentetan performa buruk menjadi penyebab utama pemain 20 tahun ini hanya memiliki 15 penampilan di pentas Liga Inggris musim lalu. Hal demikian juga pada akhirnya membuat Louis van Gaal lebih memilih Daley Blind untuk mengisi pos bek kiri.

“Musim lalu sangat sulit bagi saya. Semakin sulit ketika mendapat cedera. Saya berharap itu tak lagi sering terjadi. Saya rasa inilah yang membuat keyakinan saya jatuh,” ungkap Shaw dilansir ESPN.

“Saya tak pernah sepenuhnya bugar, maka kapan saja saya bermain saya tak berada di permainan terbaik dan saya merasa seperti itu. Sekarang saya merasa luar biasa. Laga demi laga saya semakin kuat, terutama dalam sesi latihan,” demikian tegas Shaw.

Shaw hengkang ke MU dari Southampton pada bursa musim panas tahun lalu dengan mahar 30 juta pounds, yang mencatatkan dirinya sebagai pemain muda termahal dunia kala itu.

agen bola