Don't Miss
Agen Bola

Sheffield Wednesday Akan Beri Kejutan Pada The Gunners

Majalah bola – Striker Sheffield Wednesday, Atdhe Nuhiu yakin bahwa timnya bisa mengejutkan The Gunners dalam laga lanjutan Piala Liga Inggris, Rabu(28/10/2015) dinihari WIB.

Wednesday yang dijadwalkan akan menjamu Arsenal di putaran keempat dengan tim tuan rumah yang menyongsong duel ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Pada bulan Januari lalu, Wednesday yang mampu merepotkan City meski pada akhirnya mereka harus menelan kekalahan 2-1 di Etihad Stadium, namun performa tersebut masih membekas dalam ingatan dan Nuhiu memperingatkan Arsenal untuk mewaspadai timnya.

“Kami akan mengusung harapan dan inspirasi dari laga tersebut untuk pertemuan nanti,” demikian Nuhiu jelang pertandingan kontra Arsenal. “City merupakan salah satu klub terbesar di sepakbola, namun kami mampu menyamai mereka untuk waktu yang lama dan membuktikan diri bahwa kami bisa melawan tim papan atas.”

“Dan nanti tidak ada tekanan buat kami lantaran semua orang mengharapkan Arsenal untuk menang. Kami tidak punya tekanan apapun, jadi kami hanya harus bermain dan menikmatinya.”

“Itu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk bermain melawan tim besar, dan saya yakin kami bisa melukai dan membuat mereka kecewa.”