Don't Miss

Sherwood: Villa Siap Menampung Adebayor

Bolaviking.com – Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, akan siap menampung Emmanuel Adebayor setelah penyerang berkebangsaan Togo tersebut menghentikan kontrak kerja sama dengan Tottenham Hotspur.

Penyerang 31 tahun tersebut sebenarnya hampir saja gabung bersama pasukan Sherwood pada bursa transfer musim panas lalu, namun gagal terjadi lantaran ia menolak tawaran sebagai pemain pinjaman.

Di lain pihak, manajer Spurs Mauricio Pochettino telah menegaskan bahwa Adebayor sudah tak memiliki masa depan dan tak masuk ke dalam daftar 25 pemain untuk tampil di Liga Inggris musim ini. Dan hari ini (13/9), Adebayor dan Tottenham memutuskan untuk berpisah sesuai dengan kesepakatan bersama.

Sherwood sendiri pernah memiliki pengalaman menangani Adebayor saat ia mengawali karier sebagai pelatih dengan membesut Tottenham pada musim 2013-14 lalu. Juru racik berkebangsaan Inggris ini juga tak menutup kemungkinan untuk kembali kerja bareng Adebayor.

“Saya tak akan ragu. Jika dia memiliki hasrat untuk datang ke sini dan bermain sepak bola lagi, saya akan membawanya dalam sekejap. Namun kami masih harus menghormati keputusannya, apapun yang dia buat. Saya tak bisa mempengaruhinya,” demikian tegas Sherwood.

agen bola