Don't Miss
Agen Bola

Silva Bersumpah Memperjuangkan Posisinya di Madrid

Bolaviking.com – Lucas Silva bermaksud untuk memperjuangkan tempatnya di Real Madrid musim depan meskipun sejumlah klub dilaporkan tertarik pada gelandang Brasil.

Porto, Fiorentina dan Sevilla semua dikatakan tertarik pada perolehan jasanya untuk musim mendatang, namun Silva lebih dari senang di Madrid.

22 tahun memiliki persaingan dari Toni Kroos, Luka Modric, Asier Illarramendi di pusat lini tengah, tapi ia bertekad untuk memaksa masuk ke dalam rencana Rafael Benitez.

“Aku hanya berpikir tentang tinggal di Real, mendapatkan waktu bermain lebih dan menemukan tempat saya di tim,” katanya kepada Marca.

“Mereka [Porto, Sevilla dan Fiorentina] adalah klub besar dan saya senang bahwa mereka tertarik pada saya karena itu berarti saya melakukan sesuatu yang baik di masa lalu atau di game saya untuk Real Madrid.

“Saya sedikit terkejut dengan perawakan Madrid ketika saya tiba, tapi aku merasa sangat baik dan nyaman dalam kaitannya dengan ruang ganti, pemain, fans dan [Carlo] Ancelotti.

“Saya merasa percaya diri dan punya permainan dan menit ketika saya tiba tapi berhenti bermain karena keputusan pelatih. Namun, saya senang dengan bagaimana saya bermain ketika saya lakukan.”

Silva hanya tiba di ibukota Spanyol dari Cruzeiro pada bulan Januari dan melanjutkan untuk membuat sembilan penampilan.