Don't Miss
Agen Bola

Silva Isyaratkan Ibra Jangan Ke Premier League

Berita Bola – Bek tangguh Paris Saint-Germain, Thiago Silva memperingatkan Zlatan Ibrahimovic untuk tidak pindah ke Premier League. Silva mengatakan pindah ke Inggris merupakan penurunan dalam karier Ibra.

“Dia [Ibrahimovic] adalah teman baik saya, tapi juga di usianya yang ke-34 dia berada di level terbaik dalam kariernya. Dia salah satu striker terbaik dunia, dia unik dan tak ada pemain lagi sepertinya,” ungkap Silva.

“Tentu saya ingin dia bertahan di PSG, saya tidak bisa membayangkan kami bermain tanpa dirinya,” tambahnya lagi.

Kontrak Ibrahimovic akan habis di musim panas ini, namanya masuk dalam bidikan beberapa klub besar di Inggris seperti Manchester United, Arsenal hingga Chelsea. Ibra sendiri akan berada di Manchester akhir pekan ini untuk bermain membela timnya di leg kedua semi-final Liga Champions menghadapi Manchester City.

“Saya tahu dia mendapatkan banyak tawaran dari Inggris, itu memang merupakan liga yang besar tapi saya pikir tidak ada tim Inggris yang berada satu level dengan PSG saat ini. Jelas ia akan menurunkan kariernya,” papar pemain asal Brasil tersebut.

Ibra sendiri telah menegaskan tidak akan menerima tawaran kontrak baru dari manajemen PSG. Sebagai gantinya, Les Parisiens dikabarkan tengah mengincar striker Everton, Romelu Lukaku.

Sementara itu tim Inggris yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Ibrahimovic adalah MU, yang digosipkan akan dilatih oleh Jose Mourinho, figur yang memiliki hubungan baik dengan Ibrahimovic.