Don't Miss
Agen Bola

Silva Tidak Tertarik Bergabung Dengan Real Madrid atau Barcelona

Bolaviking.com – Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku tidak tertarik bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona. Menurut dia, ambisi terbesarnya sebelum pensiun adalah kembali bermain bersama La Palma.

Musim lalu, La Palma berkompetisi di Divisi Segunda Liga Spanyol. Namun, klub berjuluk Los Amarillos, promosi ke Primera Division setelah menempati peringat empat klasemen akhir Segunda.

“Ambisi terbesarku adalah bermain bersama Las Palmas. Orang-orang berkata bahwa aku harus bergabung dengan Madrid atau Barcelona. Namun, timku adalah Las Palmas,” ungkap Silva.

“Itu adalah rumahku dan sesuatu yang aku punya sejak muda dan ingin bermain di sana lalu menghabiskan karier. Mereka adalah tim yang aku dukung ketika dan sangat spesial untuk seluruh orang di pulau menyaksikan mereka kembali ke La Liga.”

“Hal terbesar saat ini adalah semua orang menikmatinya. Aku masih terikat kontrak empat tahun bersama City dan mari kita lihat apa yang akan terjadi jika itu (kontrakku) berakhir,” lanjut Silva.