Don't Miss
Agen Bola

Simeone Bangga Walau Atl Madrid Bermain Imbang

Bolaviking.com – Diego Simeone optimistis Atletico Madrid akan tetap menakutkan di musim 2015/16, meski timnya harus melakukan penalti untuk mengatasi perlawanan klub Jepang, Sagan Tosu, Sabtu (1/8) malam WIB.

Jawara La Liga musim 2013/14 ini dipaksa main imbang 1-1 dengan Sagan Tosu sebelum akhirnya menang 4-1 dalam drama adu penalti, dalam pertarungan uji coba pra musim.

Meski tak mampu menumbangkan Tosu dengan cara mudah, Simeone meyakini skuat terbarunya yang kini menggunakan skema 4-3-3 bisa bersaing di musim baru. Sebagai catatan, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut lebih sering menurunkan formasi 3-5-2 atau 3-4-1-2.

“Saya senang karena tim ini terus berkembang. Mereka terkombinasi dengan baik,” ungkap Simeone dilansir Goal.

“Saya berniat untuk mengubah sistem dari yang bisa kami gunakan sebelumnya. Ini menyulitkan tim pada awalnya, namun kemudian permainan kami membaik di babak pertama,” tukasnya.

Selanjutnya, El Atleti akan bertolak ke Tiongkok untuk melawan Shanghai SIPG pada 4 Agustus dan kembali ke Spanyol untuk menjalani laga pemanasan terakhir menghadapi Real Sociedad empat hari berselang.