Don't Miss

Simeone Inginkan Atletico Madrid Menang Lawan Bayern

BERITA BOLA –  Jelang pertandingan melawan Bayern Munich, Diego Simeone, mengingatkan kepada seluruh anak asuhnya agar selalu fokus dan menampilkan permainan terbaiknya. Dia ingin timnya meraih hasil maksimal pada laga leg 1 babak semifinal Liga Champions yang akan digelar di Vicente Calderon pada Kamis 28 April 2016, dini hari WIB.

Atletico Madrid untuk kedua kalinya bisa mencapai babak semifinal dalam tiga tahun terakhir. Pada gelaran kali ini, mereka berhasil melaju setelah menyingkirkan salah satu kandidat juara yang juga juara bertahan musim lalu, yaitu Barcelona.

Los Rojiblancos secara heroik mampu membalikkan keadaan saat laga perempat final melawan Barcelona. Sempat kalah 1-2 pada leg pertama, pasukan ibu kota membalikkan keadaan dengan mengalahkan Barca dengan skor 2-0 di Vicente Calderon.

“Kami hanya perlu memikirkan tentang satu hal, yakni kemenangan. Saya mengharapkan laga yang keras dari setiap lawan yang memiliki potensi menyerang,” ujar Simeone, Rabu, 27 April 2016.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu juga menyebutkan kalau timnya memiliki karakteristik yang berbeda dengan Bayern, yang menjadi lawannya di babak semifinal. Menurutnya, kemampuan mengatur para pemain di lapangan akan menjadi kunci kemenangan bagi setiap tim.

“Sangat jelas kami memiliki pelatih dan pemain yang berbeda karakteristik (dengan Bayern). Tetapi di dalam perang, bukanlah kubu yang memiliki pasukan terbanyak yang akan menang, melainkan yang bisa memanfaatkannya dengan baik,” jelasnya.

“Mereka dalam posisi yang sama dengan kami. Dan untuk memenangkan liga, Anda harus memenangkan setiap pertandingan. Saya ingin menang, tidak lebih,” tegasnya.

agen bola