Don't Miss

Simeone: Jika Menang,Kami Jadi Tekanan di El Clasico

Berita Bola – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan target untuk skuatnya agar bisa mendapat kemenangan dalam laga melawan Real Betis. Karena dirinya yakin kemenangan timnya akan menjadi tekanan dalam El Clasico nanti.

Atletico saat ini bertengger di peringkat dua klasemen. Los Colchoneros tertinggal sembilan poin dari Barcelona dan unggul satu angka atas Madrid.

“Kami tidak begitu peduli dengan El Clasico. Yang jelas kami hanya ingin memenangkan pertandingan melawan Betis untuk memperkecil jarak kami,” tegas Simeone.

“Saat ini suatu pertandingan di tergantung pada kami, saya rasa kami hanya tinggal menikmati pertandingan tersebut. Dan jika kami bisa meraih poin penuh, apapun hasil El Clasico akan menguntungkan kami,” tambahnya.

Simeone juga mengaku tak peduli dengan ucapan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang memasang target finis di peringkat dua. Simeone hanya fokus dengan pekerjaannya di Vicente Calderon.

“Apapun opini setiap pelatih harus kita hormati. Kami selalu melihat diri kami sendiri dan tidak berpikir tentang apa yang orang lain lakukan.”

“Kami akan pergi dengan harapan dan semangat ke dalam stadion yang saya bayangkan akan terisi penuh Kami harus tampil dengan semangat sejak laga dimulai,” tutupnya.

agen bola