Don't Miss
Agen Bola

Simeone Puji Barca Tim Terbaik Di Dunia

BERITA BOLA – Dua rival La Liga Spanyol akan bertemu di perempat final Liga Champions. Berdasarkan hasil undian di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat petang WIB (18/3/2016), Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengatakan performa Barca telah meningkat secara signifikas sejak pertemuan itu. “Kami telah melihat hasil undian dan mereka adalah rival yang penting, terbaik di dunia, pasti,” kata Simeone.

“Saya sangat bersemangat tentang hal itu. Apa insentif yang lebih baik bagi kita daripada untuk bermain melawan tim terbaik di dunia?”

“Tapi, sekarang kita fokus pada pertandingan melawan Sporting Gijon (Sabtu),” ucap Simeone.

Ditanya soal ini merupakan pertandingan ulangan dua musim lalu, Simeone mengatakan: “Mereka adalah tim lain, tim yang berbeda dan mereka memiliki lebih banyak pilihan.”

Barcelona akan lebih dulu menjamu Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, 5 April 2016 nanti. Delapan hari kemudian, giliran Atletico yang menjadi tuan rumah.

Ini merupakan laga ulangan perempat final Liga Champions 2013-14. Ketika itu, Atletico menyingkirkan Barca dengan agregat gol 2-1.