Agen Bola

Simeone Putus Asa Untuk Juara La Liga

Berita Bola – Usai menerima kekalahan atas Sporting Gijon, Atletico Madrid pun gagal memperkecil ketinggalan dengan pemuncak klasemen Barcelona. Diego Simeone pun menyebutkan timnya sudah mustahil untuk menjuarai liga musim ini.

Unggul lebih dulu lewat Antoine Griezmann tidak membuat, Atletico mendapat poin penuh dalam laga tandang di markas Sporting Gijon. Malah di akhir pertandingan tim tuan rumah malah mampu mencetak dua gol dan pertandingan berakhir 1-2.

Meski masih ada delapan laga tersisa di musim ini, namun Simeone merasa putus asa karena mereka gagal merapatkan posisi mereka dengan Barcelona yang baru akan bertanding malam ini melawan Villareal.

Dan jika Barcelona mendapat nilai penuh maka, Atletico akan tertinggal dari pemuncak klasemen 11 poin. Melihat kondisi tersebut Simeone merasa kans juara timnya pun sudah habis.

“Kami telah melakukan usaha yang besar, namun lawan kami bermain dengan sangat baik. Kami akan terus berjuang karena target kami adalah berakhir di posisi ketiga. Karena kekalahan ini peluang juara kami mungkin tidak ada lagi,” ucap Simeone.