Don't Miss

Simone Zaza Yakin Juve Bisa Pertahankan Gelar Scudetto

Majalah Bola – Hasil kemenangan 1-0 atas saingannya Napoli tadi malam diciptakan oleh Simone Zaza, Ia mengaku cukup senang bisa membawa timnya Juventus memenangi laga lawan Napoli dan merasa optimis timnya akan meraih gelar juara Serie A musim ini.
Kemenangan laga yang kami raih merupakan arti yang sangat penting karena tambahan 3 poin yang kami dapat membawa tim menduduki posisi puncak klasemen Seri A untuk saat ini. Sebab saingan kami Napoli hanya selisih dua poin saja diposisi pertama klasemen sebelum duel berlangsung, Partenopei Gli Azzurri memiliki 56 poin dan Bianconeri 54 poin.

Laga yang berjalan cukup sulit, namun akhirnya Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas saingannya Napoli, gol terjadi diciptakan Striker Juventus Simone Zaza dimenit ke-88 sebelum pertandingan usai. Setelah pertandingan usai, Zaza sangat senang karena bisa membawa timnya mengalahkan rivalnya tersebut. Ia pun juga merasa yakin Bianconeri akan memenangkan gelar Scudetto musim ini.

“Laga ini merupakan laga yang paling sulit karena lawan kami Napoli adalah tim yang sangat kuat musim ini. Kami berhasil menyelesaikan pertandingan dengan mengalahkan pemimpin klasemen sementara Seri A Italia dan saat ini kami yang berada dipuncak klasemen dengan selisih 1 poin. Saya puas dengan permainan tim kami,” ungkapnya pada Mediaset Premium.

Setelah mengkudeta puncak klasemen, striker si nyonya tua ini mengatakan bahwa timnya Juve bakal menjadi juara musim ini tergantung dari performa permainan kami selanjutnya hingga musim ini selesai.

Sebagai pemimpin klasemen sementara, baik itu hanya selisih 1 poin namun kami harus tetap konsisten untuk mempertahankannya secara ekslusif pada diri kami. Saya berharap kemenangan ini memberi semangat lebih kepada kami untuk meraih kemenangan berikutnya. Hal yang paling penting adalah kans juara itu tergantung pada diri kami sendiri sekarang untuk mempertahankannya,” tegasnya.

agen bola