Don't Miss
Agen Bola

Sinisa Mihajlovic: Kebangkitan Rossoneri Bukan Suatu Kebetulan

Majalah bola – Manajer AC Milan, Sinisa Mihajlovic menyatakan kebangkitan Rossoneri bukanlah suatu kebetulan melainkan karena perubahan taktik yang diterapkannya.

Kemenangan Rossoneri 3-1 atas Lazio dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin merupakan yang ketiga secara beruntun, membuat mereka kini naik ke peringkat keenam klasemen sementara.

“Sayang kami harus kebobolan, tapi secara keseluruhan pemain tampil baik,” ujar pelatih asal Serbia itu selepas menang atas Lazio.

“Kami sangat solid dan mampu menutup setiap peluang lawan. Kami tahu itu merupakan laga yang sengit tapi tim menunjukkan semangat yang benar. Kami layak menang dan saya sangat senang.”

“Saya tak tahu apakan ini merupakan titik balik kebangkitan. Ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun dan mempengaruhi posisi di klasemen. Kami kini bermain lebih garang sejak saya mengubah formasi menjadi 4-3-3 dan barisan pertahanan juga tampak tak tertekan.”

“Tidak ada yang kebetulan dengan perubahan stretegi yang mampu memberikan kami sepuluh poin dari empat laga terakhir. Kami kini berada dalam jalur yang benar dan harus melanjutkan tren positif ini,” pungkas Mihajlovic.