Agen Bola

Sinisa Mihajlovic Resmi Dipecat

Berita Bola – Performa buruk AC Milan pada musim ini membuat pihak manajemen AC Milan pun baru saja mengambil keputusan untuk memecat manajer mereka, Sinisa Mihajlovic.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi lewat sebuah pengumuman yang di laman resmi Rossoneri. Dan sebagai penggantinya, Milan juga baru menunjuk mantan pemain dan sekaligus pelatih di tim junior mereka, Christian Brocchi.

“Klub ingin memberikan ucapan terima kasih kepada Mihajlovic atas dedikasi dan kerja keras yang ia berikan musim ini. Dan kini Sinisa Mihajlovic sudah dibebas tugaskan dari posisinya pelatih AC Milan,” demikian kutipan pernyataan resmi Milan.

“Dan kini yang akan menangani tim utama hingga akhir musim adalah Christian Brocchi. Kami akan menyambut Brocchi dan memberikan harapan besar untuknya agar bisa mendapat hasil yang terbaik,”.

Mihajlovic sempat menangani Sampdoria, sebelum ia ditunjuk menggantikan Filippo Inzaghi pada 16 Juni 2015 silam. Ia sejatinya diikat kontrak hingga 30 Juni 2017 mendatang.

Namun Milan rupanya tidak puas dengan kinerja Miha sejauh ini, usai klub masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan 49 poin, terpaut tujuh angka dari zona Eropa, meski sudah memastikan masuk final Coppa Italia.