Don't Miss
Agen Bola

Sir Alex Ferguson Memberi Pujian Pada Rashford

Majalah Bola – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson sangat terkejut menyaksikan penampilan talenta muda Setan Merah. Marcus Rashford adalah salah satunya pemain yang paling sensasional tahun ini. Rashford merupakan representasi dari apa yang telah dilakukan Manchester United di akademi.

Melihat dengan hal ini, Ferguson telah mengomentari apa yang telah dilakukan Van Gaal dengan pemain akademi Mamchester United. Ferguson telah menilai tidak ada klub di Inggris yang bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Manchester United yang selalu memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk berkembang.

Namun Marcus Rashford langsung mencuri perhatian seluruh penggila sepak bola sejak ia mulai debutnya bersama Manchester United. Saat itu, Rashford turun menghadapi FC Midtjylland pada babak 32 besar Liga Eropa. Pemain muda Inggris tersebut telah dipercaya oleh pelatih Van Gaal untuk mengisi pos lini depan Setan Merah.

Saat Marcus Rashford yang didatangkan dari Fletcher Moss Junior FC waktu yang masih berusia 17 tahun pada 2014 silam. Dia bermain untuk tim U-18 yang sukses mengoleksi 13 gol dalam 25 pertandingan di musim perdananya.

Tetapi saat berhasil menembus tim utamanya, Roshford sudah mengoleksi lima gol dalam tujuh pertandingannya. Rashford telah mendapat kesempatan besar untuk terus menjadi juru gedor Manchester United yang selama Wayne Rooney yang masih mengalami cedera.