Agen Bola

Sir Alex: Juventus Harus Menjual Paul Pogba

Bolaviking.com –  Sir Alex Ferguson telah menyarankan Juventus untuk menjual Paul Pogba, menurut Tuttosport.

Ferguson bertanggung jawab atas Manchester United ketika Pogba tiba sebagai pemain muda pada tahun 2009, namun sang gelandang pergi ke Juve saat kontraknya berakhir pada 2012, setelah dia frustrasi kurangnya peluang bermain dalam tim Utama.

Pemain internasional Prancis, 22, telah menarik minat dari sejumlah klub top musim panas ini, tetapi Juve menolak tawaran € 80 juta dari Barcelona dan mengatakan dia tidak untuk dijual.

Ferguson, dilaporkan mengatakan kepada Juve saat menghadiri kejuaraan tenis Wimbledon bahwa juara Italia harus menjual pemain (Pogba).

“Ya, saya akan menjual Pogba,” kata ferguson, yang pensiun pada tahun 2013, dan mengatakan.”Ya, itu benar saya sudah kehilangan dia secara gratis, tapi sekarang, jika saya di posisi Juve, saya akan menjualnya.”

Dia memuji Massimiliano Allegri, yang memenangkan Serie A dan musim lalu Coppa Italia serta mencapai final Liga Champions, yang mereka dikalahkan 3-1 oleh Barcelona.

“Ini adalah tim yang fantastis,” katanya. “Mereka telah memenangkan liga empat kali berturut-turut dan di Liga Champions saya pikir mereka Sangat disayangkan karena mereka terkena serangan balik oleh Barcelona, ​​tapi sebelum itu mereka telah mendominasi permainan.”