Agen Bola

Smalling Dukung Rooney Bangkit Dari Keterpurukan

Majalah Bola – Pemain lini bertahan Manchester United, Chris Smalling yang sangat yakin dengan rekan setimnya, Wayne Rooney tidak terpukul karena dicadangkan oleh Jose Mourinho. Smalling pun mendukung Rooney untuk bangkit dari keterpurukan.Dengan tanpa kehadiran Rooney, Setan Merah bermain sangat luar biasa dengan mencetak empat gol dalam babak pertama. Smalling menilai dengan keputusan Mourinho tersebut tidak memengaruhi mental pemain yang berusia 30 tahun tersebut.

Kapten Manchester United tersebut mengahadapi kritikan keras setelah tampil buruk untuk membuat manajer Jose Mourinho akhirnya harus mencadangkan Wayne Rooney saat melawan Leicester City di Old Trafford di pekan keenam Premier League.

Apapun dengan situasinya dalam pertandingannya, apakah dia ada di cadangan bermain atau tidak. Tetapi dia memiliki karakter yanga sama, tapi kepana dia menjadi pemain utama di Inggris dan tim kami,” lanjut pemain yang berasal dari Inggris.

Sebenarnya Rooney sangat berpengalaman dan dia sudah memainkan banyak pertandingan. Saya rasa cuma hanya masalh waktu saja sebelum dia kembali ke tim utamanya dan bangkit lagi karena dia adalah pemain yang berkualitas,” pungkasnya.