Don't Miss
Agen Bola

Sneijder Resmi Berseragam United

Bolaviking.com – Gelandang asal Belanda, Rodney Sneijder, resmi bergabung dengan klub Skotlandia, Dundee United. Rodney adalah adik kandung dari Wesley Sneijder.

Rodney bergabung dengan Dundee United dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Almere City di Belanda. Pemain berusia 24 tahun itu menjalani dua kali trial bersama Dundee United di laga pramusim.

Seperti sang kakak, Rodney merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Tapi, nasibnya tak sebaik Wesley yang sudah memperkuat banyak klub besar seperti Real Madrid dan Inter Milan.

“Rodney punya kualitas dan Anda bisa bakat yang dimilikinya. Ia akan menjadi pemain kesayangan fan Dundee United. Ini adalah perekrutan bagus untuk Dundee United,” ungkap pelatih Dundee United, Jackie McNamara, dikutip dari BBC.

Rodney mengaku tak sabar menjalani petualangan barunya di Skotlandia. Ia yakin kemampuannya bisa semakin berkembang bersama Dundee United.

“Ini waktu yang tepat bagi saya mengeksplorasi sepak bola Skotlandia dan saya tak sabar bertemu rekan satu tim. Saya ingin membantu tim meraih kesuksesan,” ujarnya.

Bergabungnya Rodney ke Dundee United disambut ucapan selamat dari sang kakak, Wesley, yang saat ini memperkuat klub Turki, Galatasaray.

“Selamat dan semoga sukses @rodneysneijder di @dundeeunitedfc #adik #klub baru #sepak bola Skotlandia,” kicau Wesley di Twitter.