Don't Miss

Solskjaer Optimis MU Bisa Bangkit Kembali

Majalah Bola – Mantan striker Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa mantan klubnya masih bisa dianggap sebagai tim besar Eropa layaknya Barcelona atau Real Madrid.

Reds Devils sedang mengalami penurunan prestasi tim di bawah asuhan Louis van Gaal musim ini dan tengah berusaha keras untuk mengejar posisi keempat klasmen Premier League agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Solskjer sendiri tengah menilai setiap penampilan mantan timnya Manchester United, namun ia mengatakan di FCM bahwa United masih bisa dibandingkan selevel dengan tim raksasa eropa Barcelona dan Real Madrid.

“Saya bersama United hampir 15 tahun di Old Trafford dan United adalah klub yang fantastis. Mereka sudah menjadi salah satu klub terbaik eropa, bersama United saya dengan tim berhasil meraih trable winner di tahun 1999, dimana kami berhasil mengalahkan Bayern Munich diakhir pertandingan.

“Setelah pensiun pada tahun 2007, saya selalu menonton pertandingan United langsung dan saya sudah melihat filosofi kepelatihan Van Gaal, namun masih ada kesempatan untuk bangkit apabila dimainkan taktik penguasaan bola”.

United sendiri tadi malam baru mengalami kekalahan 1-2 dari FC Midtjylland pada 32 besar leg pertama Europa League, walaupun kalah, saya yakin United masih mampu untuk menang di leg kedua nanti.

agen bola