Don't Miss

Sosok Ini Yang Akan Gantikan Peran Vidal di Juventus

Bolaviking.com – Hengkangnya Arturo Vidal meninggalkan celah di lini tengah skuad Juventus. Untuk itu, Paul Pogba menyatakan kesiapannya menjalankan tugas yang pernah dimainkan Vidal musim kemarin.

Vidal resmi menjadi bagian Bayern Munchen untuk musim depan. Pemain 28 tahun itu menyepakati kontrak bernilai 37 juta Euro (549 miliar Rupiah) untuk durasi empat tahun.

Kehilangan Vidal yang musim lalu berperan sebagai penyerang lubang dalam skema 3-4-1-2 membuat pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otak mencari pengganti yang tepat.

Padajendela transfer awal musim, I Bianconeri memang mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Sami Khedira, Mario Mandzukic, Simone Zaza dan Paulo Dybala. Sayangnya, mereka merupakan pemain bertipe penyerang murni serta gelandang bertahan.

Pogba yang musim lalu lebih difungsikan sebagai gelandang sayap, mengaku tak keberatan jika diminta Allegri untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vidal.

“Saya bersedia melakukan apa yang pelatih minta kepada saya selama bagus bagi tim. Saya bisa terbiasa bermain di belakang dua penyerang, tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi musim depan,” kata pemain 23 tahun kepada La Gazzetta dello Sport.

“Bisakah saya mencetak gol sebanyak Vidal? Kenapa tidak? Saya belajar banyak dari Vidal dan (Andrea) Pirlo, mereka adalah pemain hebat,” ia mengakhiri.

Musim lalu, Vidal berhasil mencetak tujuh gol dari 28 penampilan, sedangkan Pogba mengemas delapan gol dari 26 laga yang dimainkan.

agen bola