Don't Miss
Agen Bola

Sosok Pemain Terkuat di Skuad Man United

Bolaviking.com – Dua penggawa Manchester United buka-bukaan soal siapa pemain Setan Merah dengan fisik paling kuat. Bukan Antonio Valencia bukan juga Memphis Depay. Lalu siapa dia?

Antonio Valencia selama ini terkenal sebagai salah satu winger tercepat di MU dan juga masuk dalam urutan teratas pesepak bola tercepat di dunia. Sedangkan Memphis Depay, rekrutan anyar MU, dianggap punya modal bentuk badan dan kondisi fisik prima.

Akan tetapi bukan dua nama itu yang jadi pemain terkuat di MU. Luke Shaw dan Ashley Young punya jawabannya.

Bek sayap kiri MU, Luke Shaw, menyebut Tyler Blackett sebagai pemain MU terkuat dibanding Valencia dan Depay. Pendapatnya mengacu pada intensitas latihan fisik yang dilakukan Blackett di pusat kebugaran MU di Carrington.

“Ada satu pemain yang saya bisa katakan terkuat. Ia berada di gym setiap pagi dan siang, dan ia adalah Tyler Blackett,” kata bek 21 tahun itu dalam situs resmi United.

Hal senada juga diungkapkan Ashley Young. Menurut winger 30 tahun itu, Blackett lebih kuat dibanding Depay yang disebutnya punya kemiripan dengan salah satu legenda sepak bola Brasil.

“Saya akan mengatakan Depay (pemain terkuat). Ia terus berkembang tiap harinya dan kakinya amat kuat, saya seperti melihat Roberto Carlos lagi! Hal itu baik untuknya, tetapi Tyler juga berada di gym setiap hari jadi ia juga bisa menjadi pemain terkuat,” ungkapnya.

Sesi latihan fisik di MU berbeda dengan latihan rutin. Setiap pemain dibebaskan untuk menentukan intensitas latihan fisiknya masing-masing.