Don't Miss

Southampton Ingin Memboyong Hojbjerg Dari Bayern

Berita Bola – Klub Southampton yang resmi merekrut gelandang muda Bayern Munchen, Pierre Emile Hojbjerg. Namun tidak disebut
berapa nilai transfer pemain yang berusia 20 tahun tersebut. Kepastian itu datang beberapa saat setelah The Saint kehilangan striker Graziano Pelle yang akan hijrah ke Shandong lunenng.

Hojbjerg yang menjadi rekrutan kedua Southampton pada musim ini. Beberapa waktu yang lalu, The Saints baru mendapatkan gelandang Nathan Redmond dari Norwich City. Southampton Football Club dengan gembira mengumumkan pembelian gelandang Pierre Emile Hojbjerg dari Bayern Munchen.

Hojbjerg yang akan dikontrak selama lima musim,” Sebut pernyataan resmi klub. Tetapi Hojbjerg merupakan salah satu pemain muda yang menjadi pengamatan kami dalam beberapa tahun terakhir. Kualitas dan ambisinya bakal menambahkan kekuatan kami, baik di domestik maupun Eropa,” lanjut pihak Southampton.

Namun, Hojbjerg gagal menembus skuad inti Bayern meskipun sempat merasakan 25 pertandingan di berbagai ajang. Dia juga sempat dipinjamkan ke FC Augsburg dan Schalke 04. Pemain yang berasal dari Denmark itu mengawali debut bersama Die Roten pada 13 April 2013 saat menghadapi Nurnberg.

Sebenarnya Hojbjerg akan menggantikan peran Victor Wanyama yang pindah dari Southampton ke Tottenham Hotspor. Pemain kelahiran kopenhagen itu kemungkinan besar bakal berduet dengan James Word Prowse di lini tengah The Saint pada musim depan.

agen bola