Agen Bola

Southampton Tidak Berminat Melepas Sadio Mane

Bolaviking.com – Keinginan Manchester United mendapatkan Sadio Mane mendapat hambatan menyusul sikap Southampton yang tidak berminat melepas pemain 24 tahun itu.

The Saints mendatangkan Mane dari Salzburg awal musim lalu dengan harga 11,8 juta Pounds (256 miliar Rupiah). Di musim perdananya, Mane tampil cukup baik. Ia bisa mencetak 11 gol dari 35 pertandingan yang dimainkan.

MU dikabarkan memasukan nama pemain kebangsaan Senegal dalam daftar incaran setelah mereka mundur dari perburuan Pedro Rodriguez menyusul keputusan Louis van Gaal yang enggan mengaktifkan klausul pelepas pemain Barcelona itu senilai 22 juta Pounds (477 miliar Rupiah).

Louis van Gaal memang tengah mencari pemain bertipikal menyerang yang punya kecepatan serta determinasi tinggi guna diproyeksikan menggantikan peran Angel Di Maria yang hengkang ke PSG.

Sane diklaim punya kelebihan yang dibutuhkan Van Gaal tersebut. Saat masih membela Salzburg, ia pernah mencetak 45 gol dalam 87 pertandingan.

Namun, keinginan MU untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut tidak akan mudah setelah salah seorang pembesar Southampton menegaskan sikap mereka untuk mempertahankan aset berharganya itu.

“Ia adalah pemain kunci dalam tim kami dan juga rencana masa depan kami. Ia tidak akan dijual,” demikian pernyataannya kepada Sky Sports News.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari MU soal tawaran resmi mereka kepada Southampton.