Agen Bola

Spanyol Memastikan Lolos ke Putaran Piala Eropa 2016

Bolaviking.com – Spanyol melangkah ke putaran Final Piala Eropa 2016, setelah menundukan Luksemburg 4-0 di kualifikasi Group C (10/10) dini hari.

Dengan kemenangan itu spanyol mengoleksi 24 angka dan memuncaki klasemen Group C, dan Luksemburg tertinggal 20 angka dari La Furia Roja

Babak 1 :

Tampil dominan di 45 menit pertama, Spanyol menguasai pertandingan dan dapat keunggulan saat turun minum. Tetapi ada sejumlah pemain yang cidera dan harus keluar dari lapangan karena kerasnya pertandingan.

David Silva adalah salah satunya, ia ditarik keluar dalam pertandingan, ketika berjalan 10 menit dan digantikan oleh Juan Mata.

Dugaan awal David Silva cidera engkel, yang membuatnya keluar lebih awal.

Saat pertandingan berjalan makin larut, Alvaro Morata ikut keluar di 33 menit dan digantikan oleh Paco Alcacer.

Morata diketahui bermasalah dengan otot betis dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Namun Spanyol masih dapat mendominasi permainan dengan penguasaan bola di tim matador, ancaman menuju gawang Iker Casillas hanya 1 x yang di lakukan oleh Stefano Bensi di pertengahan laga

La Furia Roja akhirnya mencetak gol dari sepakan Pedro Rodriguez, yang berhasil di bendung kiper Sebastian Joubert, diteruskan kembali oleh Santi Cazorla dengan sontekannya di menit 43. kemenangan 1-0 untuk Spanyol hingga turun minum.

Babak 2 :

Permainan masih dikuasai oleh Spanyol dan akhirnya di menit 67, Spanyol menggandakan kemenangan nya menjadi 2-0 yang di cetak oleh Alcacer dari terobosan Cesc Fabregas.

permainan semakin seru dan luksemburg brusaha mencetak gol, namun Casilas selalu sigap dan berhasil menjaga gawangnya dengan sangat baik.

di menit 80, gol ketika untuk Spanyol dari hasil umpan Jordi Alba yang dituntaskan oleh striker pengganti Morata dan sukses di eksekusi 3-0 Spanyol memimpin.

di menit 85 terjadi gol kembali, kini berasal dari Cazorla yang mencetak gol ke 2 di babak ini sekaligus menjadi skor akhir kemenangan Spanyol menjadi 4-0