Don't Miss

Sriwijaya FC Membidik Mantan Pemain Bintang Arema

Majalah bola – Sriwijaya FC harus kehilangan Abdoulaye Maiga usai menerima pinangan T-Team untuk bermain di Liga Malaysia pada musim depan. Hal ini merupakan kerugian besar bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito mengingat peran sentral yang diemban pria asal Mali ini.

Untuk itu, SFC mulai membidik sejumlah nama untuk menggantikan peran bek tangguh tersebut. Salah satu yang menjadi incarannya yakni mantan pemain Arema, Fabiano Beltrame yang menurut SFC paling layak untuk menggantikan Maiga.

“Dengan kualitas yang dimiliki, Fabiano memang punya kemampuan yang mumpuni dan layak untuk menggantikan Maiga. Namun sejauh ini kami masih melakukan evaluasi dan belum ada pernyataan resmi,” terang Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris.

Lebih lanjut perekrutan eks Persija ini diharapkan bisa cepat direalisasikan meskipun saat ini kompetisi Indonesia Super League sudah terhenti. Namun mencuat beberapa turnamen yang akan diselenggarakan tenaga Fabiano sangat dibutuhkan oleh SFC.

“Yang jelas pasti ada penambahan pemain untuk memperkuat tim jelang menghadapi turnamen atau kompetisi akan datang,” ujar Achmad.

agen bola