Agen Bola

Sriwijaya FC Terapkan Sistem Kontrak Tiga Bulan Pada Pemain di Piala Sudirman

Majalah bola – Sriwijaya FC menerapkan sistem kontrak selama tiga bulan kepada pemain-pemain yang akan berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, mengatakan manajemen klub lebih nyaman menggunakan sistem kontrak tiga bulan kepada pemain ketimbang membayar per pertandingan.

Dalam menetapkan sistem ini, manajemen Sriwijaya FC sangat berhati-hati karena ingin menjaga reputasi sebagai klub yang sudah teruji di Indonesia.

“Pemain yang sudah direkrut dikontrak tiga bulan sejak Oktober hingga kompetisi selesai. Pola ini dipilih ingin meningkatkan loyalitas pemain terhadap klub, dan menumbuhkan kedekatan emosional,” ujar Nasrun.

“Sriwijaya FC sedapat mungkin sesuai aturan, sementara ini memang ada imbauan agar tim menerapkan sistem kontrak,” imbuhnya.

Meski enggan merincikan besaran kontrak, Nasrun menegaskan bahwa nilainya mengalami kenaikan dibandingkan saat tampil di Piala Presiden lalu.

“Saat ini semua pemain sudah ada di Palembang, beberapa saja yang masih bermain di turnamen terbuka lain. Nanti pemain akan menjalani pemusatan latihan di Solo,” ia menutup.

Sriwijaya FC tergabung di Grup A bersama rema Cronus, Persija Jakarta, PBR, dan Gresik United.