Don't Miss
Agen Bola

Status Mangala Terancam Setelah Kedatangan Otamendi

Bolaviking.com – Manchester City sukses mememangi perburuan atas Manchester United untuk mendatangkan Nicolas Otamendi dari Valencia. Namun kehadiran Otamendi menyisakan pertanyaan bagi posisi Eliaquim Mangala di skuat inti.

Laporan terakhir menyebutkan, Valencia menginginkan Mangala sebagai pemain pinjaman. Namun sang manajer Manuel Pellegrini menegaskan anak asuhnya tersebut akan tetap berada di Etihad Stadium.

Lebih jauh lagi, kehadiran Otamendi telah membuat persaingan di lini belakang semakin memanas, sebagaimana Mangala, Vincent Kompany dan Martin Demichelis telah saling berjibaku mendapatkan posisi bek tengah pada musim lalu.

“Ada banyak pembicaraan tentang pilihan berbeda, pilihan yang kami inginkan adalah membawa Otamendi ke sini,” kata Pellegrini dilansir Four Four Two.

“Percakapan itu boleh jadi memiliki banyak pilihan namun pada akhirnya saya memutuskan bahwa Mangala harus bertahan di sini bersama Otamendi,” tutup Pellegrini.

Mangala dan sang kapten Kompany berpotensi untuk melanjutkan duet di lini belakang saat City tandang ke markas Everton, Minggu (23/8).