Don't Miss

Sterling Dapatkan Kecaman Dari Riise

Bolaviking.com – Mantan bek Liverpool, John Arne Riise, ikut melontarkan kritik pedas untuk Raheem Sterling yang ingin meninggalkan Anfield dengan cara tidak profesional.

Sterling menolak untuk memperpanjang kontrak yang tersisa dua tahun. Pemain 20 tahun ini sengaja tidak mengikuti sesi latihan Liverpool, bahkan sengaja tak ikut tur pra musim The Reds agar bisa merampungkan kepindahannya ke Manchester City. Liverpool sendiri sudah dua kali menolak proposal The Citizen.

Melihat hal ini Riise secara tegas memberikan kritik kepada Sterling dan mengatakan bahwa yang dilakukannya adalah hal yang keliru.

“Mencoba untuk dijual dari klub, semua yang dia lakukan salah! Klub, fans, rekan setim dan manajer layak mendapatkan lebih,” tulis Riise di akun Twitter-nya.

Riise yang telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Liverpool dalam kurun waktu tujuh tahun antara tahun 2001 dan 2008, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Sterling adalah sebuah tindakan yang keliru.

Si Merah dari Merseyside kabarkan akan melepas Sterling jika ada yang berani membayar 50 juta Poundsterling. Rodgers sudah punya pengganti sepadan Sterling, yaitu forward Brasil Roberto Firmino, yang dibeli 29 juta poundsterling dari Hoffenheim.

agen bola