Don't Miss

Sterling Dilaporkan Tidak Bisa Ikut Latihan Pramusim Bersama Liverpool

Bolaviking.com – Raheem Sterling dilaporkan tidak bisa mengikuti sesi latihan pramusim bersama Liverpool, Rabu (8/7/2015) waktu setempat dikarenakan sakit. Belum diketahui seberapa parah penyakitnya.

The Reds sudah memulai latihan pra-musim sejak akhir pekan kemarin. Skuad Brendan Rodgers bakal melakoni tur pra-musim ke timur jauh (Asia) serta Australia bulan Juli hingga Agustus mendatang.

Seperti dilansir ESPN, Sterling disebut mengalami sakit dan tidak ikut latihan. Bahkan, ia juga telah meminta agar tidak disertakan dalam tim yang akan menjalani rangkaian tur pra-musim The Anfield Gank.

Menanggapi permintaan pemain 20 tahun tersebut, pihak klub menyerahkan pemeriksaan kesehatan sang pemain kepada dokter tim. Hal ini sesuai dengan prosedur yang berlaku saat seorang pemain diragukan kondisi kesehatannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pemain atau Liverpool terkait kabar tersebut.

Raheem Sterling menjadi pembicaraan hangat di jendela transfer akhir musim menyusul keputusannya yang menolak kontrak baru yang disodorkan pihak klub.

Sejauh ini, The Reds sudah menolak tawaran Manchester City sebanyak dua kali. Yang terbaru, City menawar Sterling seharga 40 juta Pounds (822 miliar Rupiah).

agen bola