Agen Bola

Sterling Ingin Keluar Dari Tur Pramusim Liverpool

Bolaviking.com – Raheem Sterling telah mengatakan kepada Liverpool dia ingin keluar dari tur pramusim mereka ketika ia mencoba untuk memaksa pindah ke Manchester City.

Pemain sayap telah mengatakan kepada manajer Brendan Rodgers ia tidak ingin bergabung dengan perjalanan ke Timur Jauh dan Australia, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

Liverpool akan terbang ke Thailand pada hari Minggu untuk memulai tur dua minggu sebelum kembali ke Merseyside pada 25 Juli.

Klub masih berharap Sterling berada di penerbangan itu, meskipun itu bisa berubah jika mereka menerima tawaran ketiga dari City dalam beberapa hari mendatang.

Liverpool telah menolak dua tawaran sejauh ini, salah satu sebesar £ 25 juta, meningkat menjadi £ 30 juta add-ons dan kedua sebesar £ 35 juta, naik menjadi £ 40 juta.

Hal ini dimengerti bahwa The Reds menghargai pemain berusia 20 tahun pada £ 50 juta, Hubungan Sterling dengan Liverpool telah rusak dalam beberapa bulan terakhir, dengan pemain internasional Inggris memberikan wawancara kepada BBC pada bulan April mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran kontrak dari £ 100.000 seminggu.