Agen Bola

Sterling Kecewa Meninggalkan Liverpool Dengan Cara Buruk

Bolaviking.com – Pemain anyar Manchester City, Raheem Sterling, mengaku kecewa meninggalkan Liverpool dengan cara yang buruk. Meski demikian, ia menyebut keputusannya pindah sudah tepat.

Sterling hijrah ke City dengan nilai transfer 49 juta Poundsterling. Itu menjadikannya pemain Inggris termahal sepanjang sejarah setelah sebelumnya tercatat atas nama Andy Carroll dengan 35 juta Poundsterling.

Liverpool mencoba membujuk Sterling bertahan di Anfiedl dengan menawarkan kontrak baru dan kenaikan gaji sebesar 100 ribu Poudnsterling per pekan. Tapi, tawaran tersebut ditolak. Sang agen, Aidy Ward, menyatakan bahwa kliennya tak punya keinginan lagi bermain untuk The Reds.

Karena tak juga diizinkan pindah, Sterling dikabarkan melakukan pembangkangan dengan tak mengikuti dua hari sesi latihan pramusim meski pelatih Brendan Rodgers menyebut pemain berusia 20 tahun itu sakit. Tak lama kemudian, Sterling akhirnya hijrah ke City.

“Saya merasa sangat kecewa dengan cara hengkang dari Liverpol. Itu adalah masalah utama yang saya hadapi dengan situasi tersebut, bagaimana cara saya meninggalkan Liverpool,” paparnya, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya selalu baik dengan semua orang di Liverpool, pelatih, dan para pemain. Saya doakan yang terbaik untuk mereka di musim baru. Tapi, sangat mengecewakan cara saya mengakhiri karier di Liverpool,” ia melanjutkan.

Meski mendapat banyak kritikan dengan cara dan keputusannya pindah ke City, Sterling mengaku sudah mengambil keputusan yang tepat.

“Sejak pertama saya mendengar City ingin saya bergabung, saya ingin pindah. Keputusan ini murni karena proyek sepak bola yang sedang dijalani. Saya sudah bertemu rekan satu tim dan mereka membuat saya merasa diterima. Saya pikir ini keputusan yang tepat,” Sterling menutup.