Agen Bola

Sterling Pelajari Gaya Bermain Ronaldo & Messi Agar Jadi Lebih Kuat

Majalah bola – Untuk menjadi pemain yang lebih kuat, Gelandang Manchester City, Raheem Sterling akan melakukan segala upaya. salah satunya yaitu mempelajari gaya para bintang lapangan Cristiano Ronaldo dan lionel Messi.

Sterling optimis akan menjadi lebih baik lagi mengingat ia menyandang predikat pemain termahal di Inggris setelah Manchester City membayar biaya transfernya dari Liverpool seharga 44 juta poundsterling.

Hingaa saat ini. Sterling sudah bermain sebanyak 22 kali di semua ajang dan mencetak 8 gol. Di Premier League, ia telah mencatatkan 4 gol.

Gol terakhir yang sukses ia catatkan adalah saat bermain bersama Manchester City melawan Borussia Moenchengladbach. Ia berhasil meraih sepasang gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-2 tersebut. Dengan itu, The Cityzen berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Itu merupakan salah satu malam terbaik saya sebagai pesepakbola,” ujar Sterling.

“Saya selalu memerhatikan pemain-pemain terbaik dan melihat bagaimana kemampuan mereka. Tapi, saya memang tidak suka membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin dari orang-orang di sekitar saya.”

“Jelas (saya mempelajari) Messi dan Ronaldo.”

“Seolah-olah mereka mendedikasikan hidup mereka untuk sepakbola. Itu jelas, memang, tapi mereka benar-benar serius menjalaninya. Mereka punya kepercayaan diri besar dan tahu bahwa mereka berdua adalah pemain-pemain terbaik di dunia.”

“Itulah yang membuat mereka unik dan spesial,” kata


Dibaca Juga: