Agen Bola

Sterling: Sergio Aguero dan Luis Suarez keduanya kelas dunia

Bolaviking.com – Raheem Sterling percaya rekan baru setimnya di Manchester City Sergio Aguero adalah sebanding dengan mantan partner-nya Luis Suarez, Sterling, 20, menjadi rekor penandatanganan City ketika ia bergabung dengan nilai transfer £ 49.000.000 pada Selasa.

Pemain internasional Inggris bermain bersama Liga Champions Barcelona pemenang Suarez ketika pemain Uruguay ini mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan liga untuk Liverpool untuk memenangkan penghargaan PFA Player of the Year dan Pemain of the Year di 2013-14.

Dan ia percaya pencetak gol terbanyak di City Aguero, yang berhasil melewati Suarez sebagai pemenang Golden Boot musim lalu adalah striker dari jenis yang sama.

“Mereka adalah dua pemain dalam kategori yang sama, kedua-nya pemain kelas dunia dan dapat mencetak gol setiap saat dalam permainan,” kata Sterling di situs resmi City. “Saya benar-benar menantikan untuk bekerja dengan dia seperti yang saya lakukan dengan Luis.”

Sterling tidak pernah memenangkan trofi dalam karir Liverpool dan mengatakan kesempatan untuk mengangkat Piala mengilhaminya untuk bergabung dengan City dan ia menetapkan pandangannya untuk menjadi juara Premier League.