Don't Miss
Agen Bola

Stevan Jovetic Gantikan Torres di Atletico Madrid

Berita Bola – Atletico Madrid sedang menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan jasa Stevan Jovetic dari Manchester City pada musim depan. Jovetic akan dijadikan suksesor bagi Fernando Torres yang kontraknya habis.

Pemain yang saat ini masih bermain dengan Inter Milan. Pemain asal Montenegro bergabung dengan klub milik Erick Thohir dengan status pinjaman. Namun, kabarnya Inter enggan mempermanenkan status Jovetic musim depan.

Jovetic sendiri dikabarkan enggan kembali ke Premier League. Ia oga kembali jika hanya menjadi pemain cadangan di City.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh Atletico, tulis ItaSportPress. Klub besutan Diego Simeone bersedia menebus harga yang diminta oleh City demi mendapatkan jasa Jovetic. Saat ini, harga eks pemain Fiorentina berada pada kisaran 17 juta euro.

Harga yang terjangkau bagi kantong klub berjuluk Los Colchoneros. Pasalnya mereka baru saja mendapat dana segar penjualan Jackson Martinez ke Tiongkok. Jovetic rencananya akan dijadikan sebagai suksesor bagi Fernando Torres yang masa peminjamannya akan berakhir pada bulan Juni. Torres akan dikembalikan ke klub yang memilikinya, AC Milan.