Don't Miss
Agen Bola

Stevan Jovetic Resmi Bergabung Dengan Inter Milan

Bolaviking.com –  Striker Manchester City Stevan Jovetic akan bergabung dengan Inter Milan setelah klub Serie A mengumumkan ia akan menjalani cek medis di Italia, Selasa.

Jovetic, 25 telah berjuang untuk mendapatkan peran di tim pertama Liga Premier dan sangat terkait dengan kepindahannya ke Inter dalam beberapa hari terakhir.

Sebuah posting di akun Twitter resmi Inter, Minggu : “@ stevanj35 [Jovetic] akan tiba di Milan besok sebelum menjalani tes kesehatan pada hari Selasa.”

Mantan manajer City Roberto Mancini menegaskan awal pekan ini ia tertarik dalam membawa Jovetic ke Inter musim panas ini dan percaya bahwa pemain internasional Montenegro akan menguntungkan Nerazzurri.

“Kami benar-benar membutuhkan seorang penyerang karena kita hanya memiliki dua pemain depan saat ini,” kata Mancini Corriere kepada dello Sport.

“Saya sudah mencoba untuk menandatangani Jovetic di musim lalu dengan Manchester City, tapi dia tiba ketika saya telah pergi. Dia bisa bermain sebagai focal point atau sebagai striker pendukung, tetapi juga bisa fitur pada sayap.”