Don't Miss
Agen Bola

Steven Gerrard Akui Tertarik Tawaran PSG dan Monaco

Bolaviking.com – Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengakui bahwa dirinya sempat tertarik untuk bergabung dengan Monaco atau Paris Saint-Germain yang mendekatinya sebelum ia menandatangani kesepakatan bersama klub MLS, LA Galaxy.

Gerrard menyatakan bahwa dirinya memilih LA Galaxy untuk menghargai perasaan fans The Reds karena dia menghindari kemungkinan untuk bermain melawan klub yang sudah dibela dari usia anak-anak tersebut.

“Tawaran pertama datang dari Besiktas, yang dimanajeri oleh Slaven Bilic. Monaco adalah klub berikutnya. Mereka datang dengan keinginan kuat. Paris Saint-Germain juga sangat tertarik. David Moyes juga menghubungi agenku beberapa kali, untuk melihat apakah ada kemungkinan aku tertarik bergabung dengannya di Real Sociedad,” ungkap Gerrard.

“Beberapa klub Inggris juga menyatakan ketertarikannya, tapi aku tidak ingin bermain melawan Liverpool. Ada tawaran menggiurkan dari manajer Tottenham, Mauricio Pochettino. Itu sangat baik karena dia masih melihat kemampuanku.

“Aku yakin bahwa masih bisa bermain di Premier League selama setahun lagi, tapi aku tidak akan bisa melakukan cara yang sama lagi dengan Tottenham. Aku sedikit tertarik dengan PSG dan Monaco, tapi bagaimana mungkin aku bisa kembali ke Anfield jika ada pertandingan Eropa?” jelasnya.

Gelandang berusia 34 tahun tersebut telah membuat 708 pertandingan untuk Liverpool selama kariernya dan dia juga mencetak 186 gol. Sebuah catatan yang manis, meski di hari perpisahannya sangatlah kelam, dengan kekalahan telak dari Stoke City.