Don't Miss
Agen Bola

Striker Anyar Barcelona ini Tak Menyangka Bisa Menang Telak dari Madrid

Majalah bola – Striker Luiz Surez mengakui jika dirinya tidak menyangka jika Barcelona bisa menang dengan skor telak 4-0 atas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico yang digelar di markas Los Blancos, Santiago Bernabue. Suarez bahkan menyebutkan jika kemenangan itu merupakan kebetulan.

Pemain asal Uruguay itu mencetak dua gol menghadapi musuh bebuyutan Barcelona itu dan membuat mereka lebih unggul enam poin di puncak klasemen La Liga.

“Kami tidak menyangka bisa menang dengan skor 4-0. Kami selalu mengira jika laga akan berjalan sangat berat, tapi kami berhasil bekerja dengan baik sejak menit pertama,” ungkap Suarez.

“Banyak terjadi kebetulan, Madrid merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan kami berhasil memanfaatkan kesalahan mereka.”

Suarez juga memberikan komentarnya mengenai Lionel Messi yang melakoni laga comeback setelah absen dalam waktu lama sejak bulan September lalu karena cedera lutut di laga menghadapi Las Palmas. Ia juga menolak untuk mengatakan jika Madrid sudah gagal dalam perburuan gelar juara La Liga karena musim kompetisi yang masih panjang.

“Messi sangat bahagia bisa bermain kembali, ia pun bahagia bisa menang dan meraih tiga poin ini.”

“Kami memang berjarak enam poin, tapi kompetisi ini masih panjang dan jangan lupa jika Madrid adalah tim yang hebat.”