Agen Bola

Striker Anyar PSG Meminta Klubnya Datangkan Di Maria

Bolaviking.com – Paris Saint-Germain (PSG) diyakini tinggal selangkah lagi resmi mendapatkan Angel Di Maria. Zlatan Ibrahimovic menyambut baik hal tersebut, ia menilai Di Maria bakal menjadikan PSG lebih kuat.

Masa depan Di Maria bersama Manchester United memang terus menjadi pembicaraan hangat sejak berakhirnya musim 2014-15. Pemain kebangsaan Argentina itu tampil kurang meyakinkan bersama MU di musim perdananya.

Pelatih MU, Louis van Gaal memang masih bungkam soal Di Maria. Namun, dengan hadirnya sejumlah nama baru seperti Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Memphis Depay, membuat isu bakal didepaknya Di Maria meruncing.

PSG menjadi satu-satunya klub yang masih gigih mengejar tanda tangan pemain 27 tahun itu. Juara bertahan Ligue 1 disebut sudah melayangkan tawaran fantastis kepada MU.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, Ibra menilai langkah klubnya menjadikan Di Maria target utama adalah hal tepat. Dengan pengalamannya bermain di klub besar Eropa, kehadiran pemain berkaki kidal tersebut diyakini menjadikan Les Parisiens semakin tangguh.

“Saya tidak tahu apakah sudah selesai (pembicaraan transfer) akan tetapi jika Anda punya kesempatan bermain dengan Di Maria, itu adalah hal fantatis. Pemain yang sudah memenangkan segalanya,” kata Ibrahimovic kepada Irish Time.

“Ia membawa kualitas terbaik dan tentu saja ia akan membuat tim kami lebih baik dari hari ini. Jadi, ia akan disambut dengan baik dan kami akan menerimanya dengan tangan terbuka,” pungkas pemain 33 tahun itu.

Angel Di Maria tidak diikutsertakan Louis van Gaal dalam skuad yang tengah menjalankan tur pramusim di Amerika Serikat. Ia diberi waktu libur lebih panjang untuk memulihkan cedera yang didapat saat memperkuat Argentina di Copa America 2015.