Don't Miss
Agen Bola

Sturridge Bisa Bermain Melawan Manchester United

Bolaviking.com – Striker Liverpool Daniel Sturridge lebih cepat dari jadwal dalam pemulihan dari cedera pinggul dan bisa siap untuk kembali setelah jeda internasional berikutnya.

Sang Striker diatur untuk melanjutkan pelatihan di basis Melwood klub pada akhir bulan ini, Ini berarti ada kemungkinan Sturridge bisa kembali beraksi ketika The Reds mengunjungi Manchester United di Liga Premier pada 12 September.

25-tahun telah menghabiskan musim panas untuk memulihkan diri di Amerika Serikat setelah menjalani operasi pada otot pinggul yang robek, Dia tidak akan siap untuk bermain di Inggris berikutnya dua pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan San Marino pada 5 September dan Swiss tiga hari kemudian.

Tapi jika pemulihan terus berjalan dengan baik, ia akan tersedia untuk menghadapi United di Old Trafford akhir pekan berikutnya, Sturridge membuat hanya tujuh pertandingan Premier League dimulai musim lalu karena serangkaian cedera dan tidak bermain untuk Liverpool sama sekali antara akhir Agustus 2014 dan akhir Januari 2015 setelah mengalami dua masalah paha dan cedera betis.